Kamis, 29 Agustus 2013

Atap Baja Ringan Semarang


jasa pemasangan rangka atap baja ringan di semarang dan sekitarnya
Rumah memiliki banyak komponen penting yang sangat menentukan kelayakannya sebagai tempat tinggal untuk kita. Beberapa komponen penting dalam bangunan rumah adalah tiang penopang, dinding serta atap. Setiap komponen memiliki fungsinya masing masing. Sebagai contoh tanpa adanya tiang penopang maka rumah pun tidak akan dapat berdiri. Lalu tanpa adanya dinding maka rumah anda pun tidak dapat berlindung dari cuaca dan juga suhu di luar. Pada akhirnya, atap rumah akan melindungi anda dari cuaca seperti hujan, panasnya matahari dan masih banyak lagi. Apabila di dalam pembangunan tiang dan dinding menggunakan semen, batu bata dan besi maka untuk pembangunan atap akan sangat disarankan untuk menggunakan bahan material inovasi terbaru bernama baja ringan semarang.
Baja ringan semarang adalah sebuah inovasi terbaru dalam pembuatan bahan bangunan dimana material baja diolah ulang untuk memiliki berbagai macam kelebihan yang tidak dimiliki oleh baja biasa. Salah satu kelebihan dari baja ringan ini adalah kekuatannya. Karena menggunakan proses pembuatan yang unik dimana terjadi perubahan komposisi molekul pada baja, maka baja ini akan memiliki daya tengan tarik yang cukup tinggi dan melebihi baja baja lainnya. Kemampuan tarik baja ringan mencapai G550. Selain daya tarik yang cukup tinggi baja ini juga memiliki daya tahan yang sangat fantastis. Berbeda dengan baja lainnya yang terkadang akan mengalami korosi. Baja ringan dapat bertahan dari korosi.
Benar sekali baja ringan semarang dapat bertahan dari korosi, karena di dalam proses pembuatannya baja ringan telah mendapatkan sebuah proses pelapisan yang memungkinkan baja ini untuk menahan serangan korosi yang sering terjadi pada benda benda berbahan dasar logam. Selain kelebihan kelebihan yang telah disebutkan baja ringan ini juga dapat dengan mudah ditemukan di toko toko bahan bangunan terkemuka di kota semarang. Kesimpulannya, apabila anda ingin membuat sebuah rumah tinggal yang nyaman maka gunakanlah baja ringan sebagai rangka atap rumah anda. Dengan memakai baja ringan maka anda akan dapat menghemat pengeluaran anda yang dikarenakan kerusakan rangka atap.